CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 28 Februari 2009

Short Story 4 part 3

Kisah ini adalah kisah kesepakatan aku & Aragi.
Akhirnya mereka pulang ke rumah masing-masing, kecuali Seta, Naoto, Yosuke & Yukiko. Seta (Naoto) pulang ke Dojima Residence. Tapi, sesampainya di sana...
Nanako: Selamat datang. HAH? Naoto-san? Mana kakak?
Seta(Naoto): Aku kakak.
Nanako: Masa’ kakak pendek? Dan, kenapa kakak berambut biru?
Seta(Naoto): Ng, gimana ya? Gak tahu.
Tiba-tiba Om Ryotaro pulang. Dia terkejut melihat Naoto (yang sebetulnya Seta) berbicara dengan Nanako
Ryotaro: Ayah pulang. Lho? Shirogane? Ngapain kamu disini?
Seta(Naoto): Om, aku Seta.
Ryotaro: Jangan ngaco kau!
Seta(Naoto): Ng, tadi tuh ada festival kebudayaan, lalu teman sekolahku menjadikan aku seperti ini. Aku permisi dulu. *langsung ke kamar Seta*
Di Shirogane Residence...
Naoto’s Grandpa: Anda siapa? Mana cucuku?
Naoto(Yosuke): Aku Naoto, kek. Seseorang bikin aku jadi seperti ini.
Naoto’s Grandpa: Hm? Siapa dia?
Naoto(Yosuke): Ng, aku gak tahu. *langsung ke kamar Naoto*
Di Amagi Inn...
Maid: Selamat datang di Amagi Inn. Anda siapa?
Yukiko(Seta): Aku Yukiko.
Maid: Kenapa ‘ndoro’** jadi cowok?
Yukiko(Seta): ng, temanku membuatku seperti ini. Tapi aku gak tau siapa dia *langsung menuju ke kamarnya*
Di Junes...
Yosuke’s Dad: Mana anakku? Kok dia gak ada?
Yosuke(Yukiko): Ayah, ini aku, Yosuke.
Yosuke’s Dad: Sejak kapan kamu pindah gender jadi cewek?
Yosuke(Yukiko): tadi tuh ada orang yang ngira aku orangnya, lalu dia membuatku menjadi seperti ini. Aku permisi dulu. *langsung menuju ke kamarnya*
Akhirnya mereka kembali ke kamar masing-masing. Di kamar Seta...
Seta(Naoto): Aku ngapain ya?
Tiba-tiba dia mendapat telepon dari Ino.
Ino: Halo, ini Naoto?
Seta(Naoto): dudu’***. Agus iki.
Ino: Hah?
Seta(Naoto): Ya nggaklah. Aku Seta
Ino: Oh, aku baru ingat. Ng, temui aku & Yosuke di Junes Food Court. Ada yang mau dibicarakan. Aku juga mengajak Naoto & Yukiko.
Seta(Naoto): Ok.
Seta langsung keluar dari Dojima Residence dangan bertubuh seperti Naoto menuju ke Junes. Di Junes Food Court, Ino, Yosuke(Yukiko), Naoto(Yosuke), & Yukiko(Seta) sudah menunggu.
Seta(Naoto): Ngapain malam-malam kita ke sini?
Ino: Ng, kalian, terima ini. *memberikan semacam permen ke mereka* Jangan khawatir. Ini bukan narkoba kok. Ini permen pengubah suara. Hinata memberikan ini padaku. Jika kalian makan permen ini, suara kalian akan berubah. Aku sudah memberikan permen yang mengubah suara kalian seperti suara asli dari tubuh kalian.
Yukiko(Seta): Jadi, suaraku akan berubah menjadi suaranya Seta-kun?
Ino: Tepat sekali. Oh iya, permen ini efeknya sampai kalian pulang sekolah besok.
Mereka pun memakan permen itu. Tiba-tiba...
Yosuke(Yukiko): Hm, suaraku berubah jadi suaranya Yuki-chan, tapi, kepribadianku gak berubah.
Ino: Permen itu cuma mengubah suara kalian, bukan kepribadian kalian!
Naoto(Yosuke): Jadi, kita harus bersandiwara alias akting dong di rumah yang kami tuju?
Ino: Ya, kalian harus akting biar gak dicurigai. Kalian harus mempelajari kebiasaan tubuh kalian yang tidak seharusnya.
Akhirnya mereka pulang ke rumah sesuai dangan tubuh mereka. Seta(Naoto) pulang ke Shirogane Residence, Naoto(Yosuke) tetap di Junes, Yosuke(Yukiko) pulang ke Amagi Inn, & Yukiko(Seta) pulang ke Dojima Residence. Mereka dengan aman masuk rumah tanpa dicurigai (+ mereka lagi akting juga).
Esok harinya, pulang sekolah, cuaca berawan. Efek permen itu hilang saat mereka berkumpul di Junes. Di situ sudah ada Sayoko.
Yukiko(Seta): Jadi, bagaimana dangan anda?
Sayoko: Aku jadi lebih segar...
Naoto(Yosuke): Ng, Sayoko-san. Bisakah kamu kembalikan nyawa kami?
Sayoko: Oh, aku lupa. Kan shadow-ku yang melakukannya. Bolehkah aku mengeluarkan Personaku sekarang?
Seta(Naoto): Jangan! Nanti orang-prang pada curiga. Gimana kalo nanti di Mayonaka TV aja?
Sayoko: Ok!
Mereka pun masuk ke dalam TV. Di dalam TV...
Sayoko: Kalian siap?
Seta + Naoto + Yosuke + Yukiko: Ya!
Sayoko pun mengeluarkan personanya, Lilim. Kemudian terjadilah pertukaran roh. Tapi...
Rise(Hinata): KYAAAAAAA! Kenapa rambutku jadi biru? Dan, mataku kok jadi warna abu-abu?
Kanji(Ino): WAAAAAAAA! Kok aku jadi Barbie kesasar?
Chie(Teddie): Kenapa aku jadi beruang menjengkelkan ini?
Teddie(Rise): Wew, tubuhku sexy!
Ino(Chie): Hah? Mana rambut panjangku? Kenapa jadi pendek?
Hinata(Kanji): Lho? Kok tubuhku berotot?
Seta(Yosuke): Kenapa ada headset di leherku?
Naoto(Yukiko): HUWAAAAAAAAAAAAAAA! Kenapa rambutku jadi panjang kayak Genderuwo?
Yukiko(Naoto): Lho? Kenapa aku jadi cebol? Dan kenapa aku jadi serba biru?
Yosuke(Seta): Lah? Ini kan tubuh partnerku sendiri?
Sayoko: Yah, malah jadi begini.
Sekali lagi, Sayoko mengeluarkan Lilim.
Sayoko: Ayolah Lilim!
Lilim pun keluar. Dia melakukan pertukaran roh lagi. Dan akhirnya semua kembali menjadi normal.
Seta: Aku kembali!
Yukiko: Aku juga!
Sayoko: Fiuh, akhirnya.
Lalu Teddie menghampiri Sayoko.
Teddie: Suster, ini kacamata untukmu. *memberikan kacamatanya ke Sayoko*
Sayoko: Thanks, Teddie.
Tiba-tiba ada seorang lelaki yang jatuh keras sekali di dekat Seta. Dia berambut biru emo, bermata biru, dan berkulit putih.
Seta: Ng, Anda siapa? Dan anda berasal dari mana?
Laki-laki itupun mamperkenalkan dirinya. Dia adalah Minato Arisato. Dia pun menceritakan mengapa dia sampai disini. Lalu, dia melihat Naoto. Begitu Naoto melihay Minato, dia langsung bengong. Begitu juga dengan Minato. Pasangan Seta + Yosuke pun berusaha membangunkan mereka dengan segala cara. Cara yang pertama adalah...
Yosuke: SUSANO-O! Garudyne!
Seta: IZANAGI! Ziodyne!
Tapi mereka tidak terbang ataupun kesetrum. Berbagai cara mereka gunakan, sehingga Persona-user yang lain ngantuk melihat mereka mondar mandir melulu. Dan akhirnya...
Seta: *mengelus boneka ayam mati punya Nanako (Bonekanya terlihat seperti nyata)* AYAMKU MATI! HU... HU...
Yosuke: *Bergaya seperti MC* Hadirin sekalian, bengong bisa bikin aayam tetangga mati. Bengong bisa terjadi kapan saja dan dimana saja.
Akhirnya Seta membuang ayamnya & melempari kacang Kayaking ke mulut mereka berdua yang tidak tertutup. Para Persona-user yang lain pun ikut melempari kacang ke mulut mereka.
Seta: Bengong? Kayaking dong.
Yukiko: Kok jadi iklan kacang sich?
Kemudian Yosuke menyiram mereka dengan Mizone.
Yosuke: Minum Mizone. Biar kamu menjadi 100%. Mizone, Be 100%.
Chie: -_-' Kok malah jadi iklan gini sich?
Akhirnya Minato & Naoto sadar. Mereka berdua kewalahan mengunyah banyak kacang yang berada di mulut mereka.Beberapa menit kemudian mereka selesai mengunyah kacang itu.
Seta: Ok! Kembali ke laptop. Kita selamatkan Kou-kun!
Minato: Ng, apakah aku boleh ikut?
Seta: Senpai istirahat aja. Toh, pasti senpai masih sakit habis jatuh tadi. Senapi dibawah sama Rise aja.
Minato: Oh, ok.
Akhirnya mereka pergi ke dungeon Kou lagi. Di sana...
Sayoko: Seta. Aku akan membantumu. Aku mau buktikan sejauh mana kekuatanku ini.
Seta: Baiklah, Sayoko.
Hinata: Ng, Seta-kun, apa aku boleh ikut?
Seta: Hinata-chan, boleh kok.
Teddie: Dan aku juga ikut.
Seta : ok. ayo!
Seta, Sayoko, Hinata, & Teddie mansuk ke dalam Stadium itu.

TO BE CONTINUED

Sorry, aku kepikiran beberapa iklan pas nulis bagian ini. Jadi, beberapa adegan yang tidak seharusnya mohon dimaafkan.
Kamus:
**Ndoro: nama panggilan untuk gadis yang dihormati di Jawa.
***Dudu': dalam bahasa Jawa berarti bukan.

3 comments:

Ashley Manson mengatakan...

kekekekkeke...

bagus tuh... Tapi...

ternyata ada yang orang lebih kejam dariku... Wkwkwkwkwkwk!

Kuro Lunatic mengatakan...

kakakakakaka...*ketawa gak jelas*

emang naoto alergi rambut panjang?
aku kasihan sama Kou.
yang mau nyelamatin dia orang-orang gak jelas *dilempar kaleng*

oia, aku baru pertama kali kasih komentar di blog ini. salam kenal. kapan-kapan mampir di blog aku ya *promosi*

10C mengatakan...

Lucu bgt! Wkwkwkwkwk!!
Lanjut terus. Aku folow ya! XD