CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 07 Februari 2009

Short Story 4 part 1

Ini Kisah yang aku buat antara aku dan Aragi.

Kisah ini terjadi 3 minggu setelah Short Story 3. Masih tahun 2011, hari selasa, cuaca hujan. Seta sedang menonton TV di ruang keluarga. Dan dia melihat Kou di TV. Kou sedang diwawancarai oleh wartawan olahraga karena telah beberapa kali menjuarai pertandingan bola basket. Seta pun mulai khawatir dengan Kou, dan dia ingat bahwa hari ini hujan. Seta langsung ke kamarnya, menunggu sampai jam 12. Pada jam 00.00, dia melihat siluet seorang laki-laki. Seta sepertinya mengenal siluet itu. Tiba-tiba Yosuke memanggil.
Yosuke: Hei, Seta. Kamu lihat itu?
Seta: Iya, dan... Aku sepertinya kenal dia...
Yosuke: Iya sich... dia mirip dengan Kou. Apa jangan-jangan dia Kou?
Seta: Yah, besok kita bicarakan di Junes. Undang Ino dan Hinata.
Yosuke: ok.
Komunikasi terputus. Esok harinya, pulang sekolah, cuaca hujan. Yukiko sedang menelpon seseorang.
Yukiko: Ino-chan, Seta-kun minta kita harus bertemu di Junes. Hinata juga.
Ino: Ok. Aku dan Hinata akan ke sana.
Di Junes...
Ino: Ok. Siapa cowok yang muncul semalam?
Seta: Sepertinya dia Kou, teman se-eskulku.
Chie: oh, aku baru ingat. Seta-kun kan 1 klub basket dengan Kou.
Yukiko: apakah kemarin dia tidak datang latihan?
Seta: yah... dia tidak datang...
Naoto: dan kemarin malam kita melihat dia ada di TV.
Seta: hm... gambarnya masih kabur begitu... menurut ramalan cuaca, nanti malam juga hujan. Jangan lupa nonton Mayonaka TV lagi.
All: ok boss!
Malam hari, jam 00.00, Seta melihat sebuah stadium pertandingan bola basket. Dan dia melihat Kou yang menggunakan pakaian atlet basket.
Kou: Selamat malam. Aku Kou Ichijo. Kali ini aku akan mengikuti Basketball Championship. Dan aku akan menjadi atlet Basket terkenal. OK, inilah saatnya sang atlet beraksi.
Seta terbengong-bengong melihat Kou yang seperti itu. Lalu dia menelepon Yosuke.
Yosuke: Ya? Ada apa Seta?
Seta: *sigh* dia sudah.... Diculik...
Yosuke: Astaga! Ini gawat. Kita harus ke Mayonaka TV besok!
Esok harinya, cuaca masih aja hujan (Kenapa sich?). Mereka memasuki TV. Di dalam TV...
All Boys: WAAAAAAAAAAAAAAAAA!
All Girls: KYAAAAAAAAAAAAAAA! ADA SUSTER GAJE (gak jelas)!
Seta: S-S-Sayako?
Sayoko: *bicara dengan nada genit* Ada apa Seta?
Seta: Kenapa kamu bisa sampe kesini?
Sayako: Yah... Aku cuma penasaran aja pegang TV. Kan ada rumor tentang Mayonaka TV.
Risepun mengeluarkan Kanzeon. Lalu Kanzeon mencari lokasi Stadium Kou.
Rise: Aku menemukannya! Ikut aku!
Rise menunjukkan jalan menuju ke Dungeon Kou yang bernana Basketball Stadium. Sesampainya di sana....
Chie: wew, Ini Dungeon ato Tempat pertandingan?
Yosuke: dua-duanya.
Chie: Siapa yang minta jawabanmu?
Yosuke: Kamu kan tadi nanya, makanya aku jawab.
Chie: iya juga sih.
Yosuke: kamu ini gimana sih?
Seta: Udah-udah. Jangan bertengkar.
Pertengkaran berhenti. Lalu mereka melihat Sayako sudah menghilang.
Hinata: Di mana suster gila itu?
Ino: Aku gak tau. Dimasukin ke RSJ (Rumah Sakit Jiwa) kali?
Rise: Seta-senpai! Cepat selamatkan Kou n suster gak jelas itu! Susternya ada di dalam stadium!
Seta: I...Iya, OK.
Seta, Yukiko, Naoto n Yosuke masuk ke dalam Stadium Kou.

TO BE CONTINUED....

Gomenasai, Aragi-san kalo jelek n gak jelas.

2 comments:

Ashley Manson mengatakan...

*NGANGAK Ga jelas*

Hahahhahaha!!! bagus!

tapi...

suster ngak jelas? maksud anda...? XD

Salary Dam mengatakan...

Wah Kou-kun masuk Mayonaka TV? Hebat! Terus gimanaa???
Ehm, boleh kenalan gak? Karena saya juga penggemar Yuki-chon(Yukiko)-digebuk-
En username-nya...Yukiko Tatsumi...glek! Jangan2...Kanji nikah ama Yukiko?-ditabok-