CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 14 Februari 2009

Short Story 4 part 2

Ini kisah yang aku buat antara aku dan Aragi. Kisah ini 2x lebih panjang dari part sebelumnya.

Rise merasakan sesuatu.
Rise: Senpai, suster itu ada di lantai 6.
Seta: Ok
Seta, Naoto, Yukiko & Yosuke menjelajah stadium itu. Beberapa jam kemudian, mereka tiba di lantai 4. Seta mencium bau makanan.
Seta: *perut berbunyi*
Yukiko: Ada apa Seta-kun?
Seta: Aku lapar... Tadi gak sempat jajan di kantin.
Yosuke: *perut berbunyi* Aku juga...
Yukiko: *perut berbunyi* Aku pengen makan...
Naoto: Grrr! SKenapa senior-senior ini pada lapar semua?
3 senior: Tadi kami & Chie habis piket. Jadi kami lapar...
Naoto: Yah, gimana nih? Masa pemimpinnya lapar?
Seta, Yosuke & Yukiko Mengikuti aroma makanan itu. Naoto pun panik. Kemudian 3 senior itu memasuki ruangan asal aroma itu. ternyata di situ jual ramen. 3 senior itu langsung menyerbu tempat makanan itu. Naoto semakin pusing.
Naoto: Rise-chan! Lihat tuh, senior kita!
Rise: Seta-senpai! Yukiko-senpai! Yosuke-senpai!
Tapi Seta tidak mendengar kata Rise. Mereka langsung makan di tempat itu.
Rise: Kok makan di dungeon sich?
Ketika kemarahan Naoto mereda, tiba-tiba perutnya berbunyi.
Naoto: *perut berbunyi* e... Rise... Sebenarnya aku lapar juga...
Rise: INI LAGI! Kenapakah?
Naoto: Entah, tapi... AKU GAK TAHAN LAGI!
Naoto langsung berlari ke arah tempat makanan itu. Di tempat makanan itu...
Seta: *sambil makan* Hmm... mienya lembut.
Naoto: *sambil makan* Ramen terbaik yang pernah aku makan.
Yosuke: * sambil makan* Hmm... Aku pengen tambah lagi!
Yukiko: *sambil makan* Rasanya seperti berada di surga...
Mereka pun makan dengan cepat. Setelah makan, tiba-tiba muncul Fox.
Fox: *Bahasa rubah yang diterjemahkan* Duitnya mana?
Seta: Lho? Kok bayar?
Fox: *Bahasa rubah yang diterjemahkan* Di dunia ini gak ada yang gratis tau!
Seta: Jadi warung ramen ini punyamu? Dan, 1 porsi ramen harganya berapa?
Fox memnberikan selembar kertas berisi harga ramen itu. Disitu tertulis:
1 porsi ramen = 10000 yen
All: MAHAL AMAT?
Yosuke: Padahal di Junes murah lho.
Yukiko: Gak ada diskon kah?
Naoto: Tadi kalian makan berapa porsi? aku cuma 1.
Seta: Aku 3.
Yukiko: Aku 2.
Yosuke: 6.
All: JADI KAMU PELAKUNYA? Sampe kamu jadi gendut gitu?
Yosuke: Yah, begitulah. Habis, aku udah gak tahan lagi nih!
Naoto: Jadi harganya..... 120000 yen?! BUSET!
Akhirnya Seta membayar semua porsinya.
Seta: Duh! bokek dah gue!
Tiba-tiba Rise memanggil Seta dengan marah.
Rise: Gimana? PUAS?
Seta: Kamu gak sopan manggil seniormu seperti itu.
Rise: Habis, senpai enak-enakan makan sedangkan aku udah kelaparan. Oke! Lanjut!
Seta: Tapi ada masalah di sini! Yosuke susah diangkat. Aku aja minta bantuan Izanagi buat angkat dia.
Rise: Jadi?
Seta: Yah, begitulah. Tapi gak usah khawatir kok.
Rise: Oh, syukurlah.
Seta cs langsung melanjutkan perjalanan sempai ke lantai 6. Di lantai 6...
Rise: Aku merasakan suster itu di balik pintu ini, senpai siap?
Seta: ya.
Rise: Good luck.
Seta membuka pintu. Di dalam ada 2 Sayoko.
Seta: SAYOKO!
S. Sayoko: Hm? Ada pasien lagi yang aku harus urus?
Sayoko: ....
S. Sayoko: Apa yang bisa kamu lakukan di situ? Cuma duduk-duduk saja?
Sayoko: *sigh*....
S. Sayoko: Aku benci jadi suster. Aku benci pindah RS.
Seta: Sayoko...
Sayoko: Itu tidak benar!
S. Sayoko: Hei! Aku ini kamu! Jadi kamu gak usah bohong dan terima saja aku. Toh, ini yang kamu rasakan selama di RS itu.
Sayoko: TIDAK!
Naoto: Jangan!
Sayoko: Aku Bukan Kanu! Dan Kamu Gak Mungkin Aku!
Shadow Sayoko milai mengeluarkan cahaya hitam. Lalu dia tertawa.
S. Sayoko: hehehehehehehehe...HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA....! Bego amat sich loe? Udah tau aku ini kamu!
Rise: Bersiaplah!
Seta, Yukiko, Yosuke & Naoto mengambil posisi bertarung. Kemudian Shadow Sayoko berubah menjadi monster berbentuk hantu Kayako dari film JU ON. Yukiko & Yosuke langsung ketakutan. Mereka pun merinding.
S. Sayoko: Aku adalah shadow, diri yang sesungguhnya. Ada yang mau aku operasi?
Yosuke: *merinding* Shadownya serem amat.
Yukiko: *merinding* Aku takut.
Rise: Wow, shadow yang menyeramkan. Aku aja takut sama shadow itu.
Naoto: Senpai, apakah kamu gak takut sama shadow itu?
Seta: Sebenarnya, takut juga. Tapi dia kan shadow. Jadi, tugas kita untuk mengalahkannya. Jangan kalah sebelum bertanding!
All: *angguk*
Mereka mulai menyerang Seta langsung mengaluarkan Izanagi Ookami.
Seta: Izanagi! Bufudyne (Mengambil skill Izanagi-no-Ookami dr 2nd palythrough)!
Izanagi langsung mengeluarkan Bufudyne. Tapi sepertinya Shadow Sayoko kuat dangan es.
Yosuke: Susano-O! Garudyne!
Susano-O langsung mengeluarkan Garudymne. Shadow Sayoko langsung amburadul.
Yukiko: Amaterasu! Agidyne!
Amaterasu langsung membakar shadow itu. Tapi sepertinya shadow itu tidak gosong.
Naoto: Yamato Takeru! Megidolaon!
Yamato Takeru langsung mengeluarkan Megidolaon. Kemudian Shadow Sayoko mengeluarkan Agidyne ke Naoto, tapi meleset.
Naoto: Fiuh!
Kemudian Yukiko & Yosuke mengeluarkan fusion spell.
Yukiko & Yosuke: SUN AND STORM!(keterangan lebih lanjut ada di akhir cerita)
Keluarlah Amaterasu & Susano-O dalam waktu yang bersamaan. Mereka langsung menyerbu Shadow Sayoko dan membuatnya jatuh.
Yukiko: Ini kesempatan kita! Apa kalian siap?
All: Ya!
Yukiko: SERBU!
Mereka langsung menyerbu shadow itu. Setelah All-out attack...
S. Sayoko: Grr! Kalian udah bikin aku marah! Rasakan ini!
S. Sayoko mengeluarkan skill teraneh, yaitu Daemon Ritus. Seta cs terjatuh, dan beberapa detik kemudian semuanya jadi kacau. (yang tanda kurung itu tubuhnya)
Yukiko(Seta): MASA AKU YANG FEMININ JADI MASKULIN DAN KENAPA RAMBUTKU JADI PENDEK DAN BERUBAN?!
Seta(Naoto): KENAPA TUBUHKU JADI PENDEK?!
Naoto(Yosuke): KENAPA RAMBUTKU BERWARNA ORANGE?!
Yosuke(Yukiko): KENAPA RAMBUTKU JADI PANJANG DAN KENAPA AKU DIJADIKAN KUNTILANAK?!
Melihat itu S. Sayoko langsung tertawa.
S. Sayoko: hahaha! Kalian lucu sekali! Aku gak tahan!
Rise: Seta-senpai?
Seta(Naoto): Ya?
Rise: HAHAHAHAHA! Kok senpai jadi pendek?
Seta(Naoto): Entah! Shadow ini bikin aku marah!
Rise: *menunjuk Seta* Trus itu siapa? *menunjuk Yosuke* Dan yang itu? *menunjuk Yukiko* Kalo yang itu?
Yukiko(Seta): AKU YUKIKO!
Naoto(Yosuke): AKU NAOTO!
Yosuke(Yukiko): AKU YOSUKE!
Rise: HAHAHA... Kalian semua jadi aneh!
Naoto(Yosuke): Terus gimana nih? Kita gak bisa mengeluarkan Persona kita kalo begini.
Seta(Naoto): Semua berkumpul.
Naoto, Yosuke & Yukiko mendeketi Seta. Dan mereka nulai berdiskusi (Entah apa yang mereka omongin!)
S. Sayoko: Apa yang kalian lakukan di situ?
Beberapa menit kemudian mereka selesai berdiskusi.
Seta(Naoto): OK! Kita mulai!
Yukiko(Seta): Izanagi! (Kok Personaku jadi cowok sich?)
Naoto(Yosuke): Susano-O! (Masa Personaku bergergaji?)
Yosuke(Yukiko): Amaterasu! (Kok Personaku cewek?)
Seta(Naoto): Yamato Takeru! (Aku mah, gampang-gampang aja!)
Akhirnya setelah penyerangan itu Shadow Sayoko berubah menjadi Shadow Sayoko biasa. Mereka mendekati Sayoko.
Sayoko: ...
Yukiko(Seta): Lebih baik anda terima dia.
Sayoko: Tapi...
Seta(Naoto): Semua orang pasti punya sisi seperti itu.
Sayoko mendekati shadownya.
Sayoko: Kamu benar, menjadi suster menjengkelkan. Dan aku benci pindah RS. Aku adalah kamu.
Sayoko telah menerima shadownya. Kemudian Shadownya berubah menjadi persona Lilim (Khusus untuk Sayoko)
Lilim: Aku adalah Lilim. Mulai sekarang aku menjadi pelindungmu.
Lilim masuk ke tubuh Sayoko. Sayoko pun merasa pusing.
Seta(Naoto): Sayoko! *menolong Sayoko*
Sayoko: Apakah, kamu Seta?
Seta(Naoto): Aku Seta, tapi tubuhku bukan.
Sayoko: Siapa yang bikin seperti ini?
Seta(Naoto): Shadowmu. Oh, kamu harus istirahat!
Sayoko: Apa? Ng, Nggak! Aku baik-baik saja kok!
Yosuke(Yukiko): Tapi anda harus diantar pulang!
Akhirnya Seta cs membawa Sayoko keluar dari Mayonaka TV. Di luar...
Chie: Ok! Aku yang antar dia!
Sayoko: ng, gak usah kok.
Tapi Chie sudah keburu menbawa kabur Sayoko Ke Inaba Municipal Hospital. Lalu...
Seta(Naoto)+Naoto(Yosuke)+Yosuke(Yukiko)+Yukiko(Seta): BAGAIMANA DENGAN KAMIIIIIIIIIIIIII....................?????????????? HUHUHUHUHUHUHUHUHUHUHUHU T_T!
TO BE CONTINUED
Kamus Fusion spell:
Sun And Storm: mengeluarkan elemen cahaya (Matahari) dan angin dalam waktu bersamaan.
Berasal dari mitologi Jepang. Amaterasu adalah Dewi Matahari & Susano-O adalah Dewa Angin Topan.

2 comments:

Ashley Manson mengatakan...

*terngagak* O_O

Aku ngak bisa bedain dah mana Seta, Naoto, Yukiko dan Yosuke...^^

Salary Dam mengatakan...

Waw, ketuker badan! Lalu...bagaimanakah nasib mereka? Aieee, penasaran...