CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, 23 September 2009

8 Guardians At My Imagination~!

Aloha~! Aku kembali lagi selama Hiatus 1 bulan (T^T). Setelah lama gak ngisi blog, aku tiba-tiba kepikiran ide untuk mengisinya kembali. Dan… aku dapat ide untuk mengisi OC-q, 8 Guardians. Ini gara-gara aku suka ama 4 Persona yang berasal dari mitologi Makhluk Mistis China, Suzaku, Genbu, Byakko, n Seiryuu (semuanya yang di P3, bukan P4), sering baca ensiklopedi tentang mereka n juga lagi rajin baca manga-nya Pink Hanamori (author-nya Mermaid Melody), Yume Yume * Yu Yu, yang menceritakan seorang Miko bernama Yume yang dijaga oleh 4 Guardian, masing-masing dengan pangkatnya yang bernama sama dengan 4 makhluk mistis ini. Disini ada 4 klan, masing-masing memiliki simbol keluarga berupa Seiryuu n lain lain. Mereka adalah klan Fuyukori, Hinatsu, Kazeharu, n Akirai (tapi mereka Persona-Users lho…!). Kita mulai dari Klan Fuyukori dulu ya~!

Klan Fuyukori:
Fuyukori, atau dalam bahasa Inggris disebut dengan ‘Ice of Winter’ adalah klan yang menjaga daerah Utara dari kerajaan Kirin. Simbol klan ini adalah Genbu, Makhluk Mistis berbentuk Kura-Kura Cokelat yang memiliki elemen air dalam Konstelasi China. Biasanya, anggota dari klan ini memiliki elemen es pada Persona mereka. Aku membuat 2 OC kembar (Fraternal, bukan Identik) yang berasal dari klan ini, Hirashi Fuyukori (cowok) n Hitomi Fuyukori (cewek). Hirashi lahir 3 menit sebelum Hitomi, menjadikan dia kakak dari Hitomi, tapi Hitomi bersikap lebih dewasa darinya. Hirashi memiliki Arcana Magician, sementara Hitomi memiliki Arcana Priestess.

Klan Kazeharu:
Kazeharu, yang dalam bahasa Inggris-nya sama dengan ‘Wind of Spring’ adalah klan yang menjaga daerah Timur dari kerajaan Kirin. Simbol klan ini adalah Seiryuu, Makhluk Mistis berbentuk Naga Biru yang memiliki elemen kayu dalam Konstelasi China (angin pada Konstelasi Barat n Game Persona 3 =))). Anggota keluarga ini memiliki elemen angin pada Persona mereka. 2 OC buatanku dari klan ini adalah Hikari Kazeharu n Akira Kazeharu. Hikari merupakan kakak cewek dari Akira. Hikari arcananya Empress, sedangkan Akira Hierophant.

Klan Hinatsu:
Hinatsu, atau ‘Fire of Summer’ dalam bahasa Inggris-nya adalah klan yang menjaga daerah Selatan dari kerajaan Kirin. Suzaku, Makhluk Mistis berbentuk burung Phoenix Merah dan berelemen api dalam Konstelasi China ini merupakan simbol klan Hinatsu. Klan Hinatsu memiliki elemen api pada Persona mereka. Lagi-lagi ada 2 OC yang aku buat dari klan ini dan lagi-lagi keduanya cowok n cewek. Yang cowok bernama Ishiki Hinatsu, merupakan cucu tertua di klan ini dan adiknya Yurino Hinatsu. Ishiki ber-arcana Emperor, Yurino ber-arcana Lovers.

Klan Akirai:
Akirai, dalam bahasa Inggris disebut ‘Thunder of Autumn’ adalah klan yang menjaga daerah Barat dari kerajaan Kirin. Byakko, Makhluk Mistis berbentuk Macan Putih dan berelemen logam pada Konstelasi China (tanah pada Konstelasi Barat n petir pada Game Persona 3 =))) ini merupakan simbol klan Akirai. Pada klan ini, anggotanya memiliki elemen petir pada Persona mereka. Dan… aku sudah buat OC pada klan ini. Kembar Fraternal juga… Cuma yang cewek lebih tua. Mereka adalah Yumeka Akirai (cewek) dan Hataka Akirai (cowok). Chariot adalah arcana-nya Yumeka sedangkan Strength adalah arcana-nya Hataka.

Kayaknya aku menjelaskannya berdasarkan arah jarum jam deh. Dari Utara (jam 12.00/00.00), lalu ke Timur (jam 03.00/15.00), kemudian ke Selatan (jam 06.00/18.00), habis itu ke Barat (jam 09.00/21.00) dan akhirnya ke utara lagi. Dan… sebenarnya diantara klan itu ada anggotanya yang multi-elemen alias elemennya lebih dari 1. Tapi pada dasarnya dia punya elemen utama dari klannya.

Satu lagi, chara-chara disini juga ada yang kupakai dalam fficq, P4 Investigation Team 2nd Generation. Yang kupakai adalah Hirashi, Hitomi, Hikari, Akira, Yurino, n Yumeka. Lainnya pinjam. =)) *digetok ama yang punya chara yang kupinjam*. Mereka semua kupermak, jadi hasilnya beda. Hirashi Fuyukori jadi Hirashi Hanamura, Akira Kazeharu jadi Akira Tatsumi, dll. Persona-nya juga.

Oh… iya. Aku baru sadar… ada 1 klan lagi… klan inilah yang memerintah kerajaan Kirin dan ‘atasan’ para guardian. Tapi aku belum menemukan namanya jadi ditunda dulu.

0 comments: